Home » , , , » A good lawyer's wife 2003

A good lawyer's wife 2003


Film ini bertemakan perselingkuhan. Sebuah keluarga harmonis tampaknya amat bahagia dengaan kehidupannya, awalnya. Tetapi perselingkuhan seorang yang dihormati dalam keluarga tersebut (sang nenek) diketahui oleh menantu perempuannya sendiri. Sang nenek kedapatan berselingkuh dengan bocah yang masih sekolah dasar.

Tetapi perselingkuhan aneh tersebut justru mendapat maklum oleh menantu cantiknya sendiri, Eun Ho-Jung. Ho-Jung adalah seorang isteri yang baik hati yang bisa dibilang "tak tersentuh" oleh suaminya sendiri. Pasalnya suaminya hanya sibuk bekerja dan obsesinya sebagai seorang pengacara tersebut.

Merasa frustasi, horny, kesepian dan diperlakukan tak adil oelh suaminya sendiri. Ho-Jung akhirnya memutusnya untuk menutupi kesepiannya tersebut. Tapi, apa yang dilakukan Ho-jung jelas lah bukan sebuah hal yang untuk ditiru. Karena ia berselingkuh juga dengan pria remaja sama seperti yang dilakukaan oleh ibu mertuanya sendiri. Dapatkah Ho-Jung menyelesaikan prahara rumah tangganya dari kekeacauan tersebut. 

Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2015 MovieGokil
Distributed By GokilzGroup