Hello Ghost 2010


Sutradara

Young-Tak Kim

Penulis Skenario
Young-Tak Kim

Pemain
Tae-hyun Cha, Ye-won Kang, Moon-su Lee, Chang-Seok Ko


Sinopsis Film HELLO GHOST (Hellowoo goseuteu) mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kang Sang Man. Sepanjang hidupnya, Kang Sang Man memiliki hidup yang tidak terlalu bahagia. Hal itu disebabkan karena Kang Sang Man menjalani hidupnya yang penuh kesendirian dan juga kesepian. Semuanya diawali dengan status Kang Sang Man sebagai seorang anak yatim piatu. Ia kemudian ditaruh di sebuah panti asuhan. Di panti asuhan itu sendiri, Kang Sang Man tidak memiliki teman satu orang pun.
Namun yang paling memahitkan dari kenyataan tersebut adalah bahwa selama berada di panti asuhan tersebut, adalah bahwa tidak pernah ada orang yang datang untuk mengadopsinya. Hal tersebut membuat Kang Sang Man menduga bahwa dia memang ditakdirkan untuk selalu kesepian.
Semua kondisi tersebut membuat Kang Sang Man memutuskan untuk mencoba mengakhiri hidupnya. Hal itu dipikirkan oleh Kang Sang Man karena dia menduga bahwa hidupnya tidak pernah berarti. Namun percobaan bunuh diri pertama yang dilakukan oleh Kang Sang Man berujung dengan kegagalan.
Puluhan pil yang ia minum nyatanya tidak mampu membuatnya overdosis. Tidak ingin berhenti sampai disitu saja, Kang Sang Man mencoba melakukan percobaan bunuh dirinya yang kedua. Yaitu dengan cara menenggelamkan dirinya ke dalam sungai. Namun hal tersebut juga gagal karena dia terlebih dahulu ditolong oleh seorang polisi.

Kang Sang Man lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Di sanalah segalanya baru dimulai. Kang Sang Man yang baru bangun dari pingsannya melihat seorang bapak aneh yang tengah merokok di sampingnya. Tentunya Kang Sang Man menegur orang tua tersebut yang dianggapnya tidak sopan karena merokok di dalam rumah sakit.
Kang Sang Man kemudian menghubungi suster untuk mengusir orang tersebut. Namun keanehan langsung terjadi karena ternyata suster tersebut tidak melihat orang yang tengah merokok tersebut. semenjak itulah, Kang Sang Man menyadari bahwa dia telah bisa melihat hantu yang ada disekitarnya.

Film HELLO GHOST disutradarai oleh Young Tak Kim dan naskah cerita ditulis oleh Young Tak Kim. HELLO GHOST adalah sebuah film bergenre komedi horror yang dirilis pada tahun 2010.
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2015 MovieGokil
Distributed By GokilzGroup